Jumat, 06 April 2012

limus geude | banjarwaru

bismilah,,,, rasanya berat membuat blog dengan nama kampung sendiri,,
binggung apa yg harus diceritakan,,karna aku sendiri jarang tinggal di (limus geude) tp buat ngobatin rasa kangen atas kampung halaman ahirnya ku putuskan bikin blog dengan nama kampung halaman sendiri,,,
sebelum bikin artikel ini aku coba sercing di mbah google mencari apa ada blog yg mengangkat (desa limus geude)
memang ada yang menulis tentang (desa limus geude) tp setelah ku baca tulisannya menyakitkan hati,,,
ternyata kebanyakan buruknya yang diangkat,,,
tapi memang mungkin seperti itu ke adaanya mereka lebih tau,,mungkin mereka juga sudah melihat sendiri makanya menulis seperti itu..
ga seperti saya yang 1thn sekali baru menginjakkan kaki di (desa limus geude)
saya juga pengen menuliskan keadaan desaku itu,,tp nanti deh kapan2,,
karna aku bikin blog ini hanya ingin membuat kenangan tentang kampung halamanku biar anak cucuku tau wkwkwkwkk
segini dulu nanti akan saya sambung coret lagi
wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar